Rabu, 17 Desember 2014

Film Yang Akan Rilis di Bulan Desember 2014


*Film Bioskop Indonesia Tayang 4 Desember 2014*

Film Kukejar Cinta Ke Negeri Cina 2014

Film Tayang: 4 Desember 2014
Genre: Religi, Romantis, Komedi
Produksi: Starvision
Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara: Fajar Bustomi
Durasi: minutes
Rating: R
Para Pemain:
Adipati Dolken, Eriska Rein, Ernest Prakasa, H Anton, Jaja Mihardja, Kemal Palevi, Meriam Bellina
Mithu Nisar, Nina Zatulini, Ray Sahetapy, Stella Cornelia

Sinopsis:
Ridwan Imam Fadli "Adipati Dolken" mahasiswa abadi yang dipanggil Imam, namanya sangat Islami tapi nyaris tidak melakukan kewajiban sebagai muslim. Kekasihnya Widya "Nina Zatulini" adik kelasnya, sudah selesai kuliah dan kerja. Mereka berpacaran selama 4 tahun, Widya mulai tidak sabaran karena Imam belum juga lulus, sebaliknya Imam kecewa karena Widya harus berpakaian kantor yang seksi. Ketika Imam menemani sahabatnya Billy "Ernest Prakasa" ke kelenteng Sam Po Khong, dia berkenalan dengan Chen Jia Li "Eriska Rein", wanita muslim dari Cina yang berlibur ke tempat leluhurnya sebelum berkhitbah dengan Ma Fu Hsien "Mithu NIsar", pemilik padepokan Wing Chun dan Pesantren di Beijing. Imam terpesona keramahan dan keanggunan Chen Jia Li yang berhijab. Kenyamanan yang dirasa Imam membuatnya betah bersama Chen Jia Li. Chen Jia Li tidak pernah memaksa, menyuruh bahkan bertanya ketika Imam tidak sholat. Baginya, Imam tidak perlu diingatkan ibadahnya, semua itu harus dari dirinya sendiri.

Film Danau Hitam 2014

Film Tayang: 4 Desember 2014
Genre: Horror
Produksi: Rapi Films
Produser: Gope T. Samtani
Sutradara: Jose Purnomo
Durasi: 90 minutes
Rating: R
Para Pemain:
Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo, Daniel Topan, Ganindra Bimo, Maria Selena

Sinopsis:
Di tengah malam, berada didalam hutan di suatu tempat, sekelompk orang melakukan eksekusi terhadap seorang gadis kecil yang dianggap membawa sial. Mereka menempatkan gadis itu di dalam peti, menguncinya, lalu melemparkan peti itu di tengah danau dan dibiarkan tenggelam. Setelah itu kabut tebal tiba-tiba datang menyelimuti danau diikuti dengan teriakan yang keras. Andrean, Keyla, Boy, Audi, dan Joni pergi ke sebuah danau yang dikelilingi hutan tropis dengan menggunakan jeep. Setelah menghadapi beberapa hambatan, akhirnya mereka sampai ditempat yang mereka tuju. Andrean berkata sambil merangkul keyla, “Ini adalah tempat terbaik dibumi”. Mereka memutuskan untuk bermalam di tepi danau. Andreas menemukan sebuah peti ketika mereka sedang berenang di danau itu, dan mengangkat peti ke tepi. Malam harinya, kabut tebal menyelimuti tenda.

*Film Bioskop Indonesia Tayang 11 Desember 2014*

Film Supernova 2014

Film Tayang: 11 Desember 2014
Genre: Drama
Produksi: Soraya Intercine Films
Produser: Ram Soraya, Sunil Soraya
Sutradara: Rizal Mantovani
Durasi: minutes
Rating: R
Para Pemain:
Raline Shah, Herjunot Ali, Paula Verhoeven, Fedi Nuril, Hamish Daud, Arifin Putra

Sinopsis:
"Washington D.C." Hentakan lembut music trance yang mengalun dalam sebuah pesta di rumah mewah mempertemukan Reuben dan Dimas, mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di Amerika. Malam itu keduanya berjanji; Bahwa suatu hari mereka akan menulis sebuah buku, sebuah cerita roman sains yang menggerakkan hati banyak orang. Kisah tentang Kesatria Puteri dan Bintang Jatuh. Jakarta, dari sebuah kantor eksekutif, sebuah wawancara mendadak antara Ferre seorang eksekutif muda, kaya, pintar dan terkenal, Dan Rana, wakil pemimpin redaksi majalah wanita papan atas di Indonesia, mengubah jalan hidup keduanya. Wawancara langka penuh kejujuran tentang cinta, pengorbanan dan kebebasan. Obrolan manis penuh hentakan denyut jantung dan tatapan yang amat dalam, bahkan terlalu dalam bagi Ferre dan Rana. Keduanya lalu jatuh cinta.

Film Bidadari Pulau Hantu 2014

Film Tayang: 11 Desember 2014
Genre: Horror
Produksi: Sentra Films
Penulis: Herry B Arissa DM, Sridhar Jetty
Produser: Gobind Punjabi
Sutradara: George Hutabarat
Durasi: minutes
Rating: D
Para Pemain:
Gian Subianto, Khadijah Shyalimar, Albern, Cariesta Maya, Meki Lamusu, Mongol Stres, Nadia Zuhra, Vitalia Shesya

Sinopsis:
Evan "Gian Subianto" dan Gesti "Khadjah Shyalimar" melakukan pemotretan pre-wedding di pulau yang dikenal sebagai pulau hantu. Pulau ini terkenal dengan sosok hantu perempuan yang membawa celurit dan menggunakan gaun pengantin. Pasangan ini mengajak Remon "Albern" seorang fotografer, Remi "Mongol Stres", pria penata rias kemayu, Vidi "Cariesta Maya", sepupu Gesti, dan Tilda "Nadia Zuhra". Di hari pertama pemotretan, hantu perempuan bergaun pengantin sudah menteror rombongan Evan dan Gesti. Evan mengalami mimpi buruk, dengan melihat hantu pengantin yang membawa celurit dan membunuh Gesti di kolam renang. Vidi juga mengaku kedatangan hantu itu yang akan menenggelamkan dirinya di dalam bathtub.

*Film Bioskop Indonesia Tayang 18 Desember 2014*

Film Pendekar Tongkat Emas 2014

Film Tayang: 18 Desember 2014
Genre: Action
Produksi: Miles Films & KG Studio
Penulis: Jujur Prananto, Mira Lesmana, Ifa Isfansyah, Seno Gumira Ajidarma
Produser: Mira Lesmana
Sutradara: Ifa Isfansyah
Durasi: 112 minutes
Rating: R
Para Pemain:
Eva Celia, Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Tara Basro, Christine Hakim, Aria Kusumah, Slamet Rahardjo, Whani Dharmawan, Darius Sinathrya, Prisia Nasution, Landung Simatupang

Sinopsis:
Cempaka adalah seorang pendekar yang sangat disegani dan dihormati dalam dunia persilatan, dia adalah pemegang maha senjata dan jurus-jurus mematikan, Tongkat Emas yang kekuatannya tidak tertandingi. Cempaka yang mulai menua akan mewariskan senjata dan jurus itu kepada salah satu muridnya. Pembunuhan dan pengkhianatan terjadi sebelum dunia persilatan mengetahui siapa ahli warisnya.

*Film Bioskop Indonesia Tayang 24 Desember 2014*

Film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar 2014

Film Tayang: 24 Desember 2014
Genre: Drama
Produksi: MD Pictures
Produser: Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi
Sutradara: Hestu Saputra
Durasi: 105 minutes
Rating: R
Para Pemain:
Chelsea Islan, Dion Wiyoko, Cynthya Lamusu, Ferry Salim, Kimberly Rider, Mike Luccock Ninik L, Tuti Kembang, Sellen Fernandez

Sinopsis:
Merry Riana yang diperankan oleh "Chelsea Islan" dan baru saja lulus SMA terpaksa mengungsi ke Singapura karena kondisi di negaranya sedang tidak stabil. Walau sebenarnya dia ingin tetap tinggal, kedua orang tuanya tidak membiarkannya. Perjalanan menuju bandara juga bukan aman, mereka dihadang kawanan penjarah dan terpaksa melepas harta benda demi keselamatan mereka. Di bandara, orang tua Merry "Ferry Salim dan Cyntia Lamusu" menjual apa yang menempel di badan dan hanya mampu membeli satu tiket. Yang penting Merry selamat, pikir mereka. Maka Merry pun tiba di Singapura sendirian. Dengan bekal uang yang hanya untuk beli makan lima kali saja akan habis, ia harus mencari tempat tinggal dan bertahan hidup. Kuliah dan sukses yang menjadi cita-citanya terasa sangat begitu jauh.

*Film Bioskop Indonesia Tayang 30 Desember 2014*

Film Assalamualaikum Beijing 2014

Film Tayang: 30 Desember 2014
Genre: Drama, Religi
Produksi: Maxima Pictures
Produser: Yoen K, Ody Mulya
Sutradara: Yoen K, Ody Mulya
Durasi: 90 minutes
Rating: R
Para Pemain:
Revalina S. Temat, Morgan Oey, Laudya Chyntia Bella, Deddy Mahendra Desta, Ibnu Jamil

Sinopsis:
Sehari sebelum pernikahannya dilangsungkan, Asmara "Revalina S. Temat" mendapatkan kenyataan pahit bahwa kekasihnya Dewa "Ibnu Jamil" ternyata sempat berselingkuh dengan teman sekantornya Anita "Cynthia Ramlan". Walau Dewa memohon agar pernikahan tetap dilanjutkan, Asma terlanjur patah hati. Terlebih, hubungan sekali yang dilakukan ternyata membuahkan janin Anita hamil. Dengan membawa kesedihan, Asma pun menerima tawaran pekerjaan di Beijing, peluang yang didapatkan lewat bantuan Sekar "Laudya Cynthia Bella" dan Ridwan "Deddy Mahendra Desta" suaminya. Di Beijing dalam salah satu perjalanan, Asma bertemu dengan Zhongwen "Morgan Oey", lelaki tampan yang memperkenalkannya akan legenda cinta Ashima, putri cantik dari Yunan.

Film Rumah Kosong 2014

Film Tayang: 30 Desember 2014
Genre Film: Horror
Produksi: BIC Pictures
Produser: HM. Firman Bintang
Sutradara: Chiska Doppert
Durasi Film: minutes
Rating Film: Remaja (R)
Para Pemain:
Dimas Seto, Angelica Simperler, Maeeva Amin, Marsya Aurelia, Sephira Indah, Darty Manulang, Kama Bhaskara

Sinopsis:
Hendra 'Dimas Seto' merasa beruntung bisa membeli rumah mewah lengkap dengan segala perabotannya dengan harga sangat murah dari Bima 'Anton Andreas' seorang pengusaha tua. Tapi keberuntungan itu tidak berlangsung lama. Dengan cepat istri dan kedua putrinya mengalami mimpi buruk yang meneror ketiganya. Satu demi satu ke jadian yang menakutkan terjadi di rumah itu. Rachel 'Angelica Simperler', putri tertua Hendra berusaha memberitahu keluarganya kalau di rumah itu tidak pernah benar-benar kosong. Ada penghuni lain yang tinggal disana. - See more at: http://jadwalfilmbioskop21.blogspot.com/2014/11/daftar-film-bioskop-indonesia-tayang-desember-2014.html#sthash.7ldB1SvW.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .