Kamis, 19 Februari 2015

Bukan Barbie Biasa: Wajah Imut, Tubuh Berotot

Punya wajah imut bagai boneka porselen, membuat Julia Vins, digilai banyak pria. Bayangkan saja, kulitnya putih mulus, hidung mungil nan mancung, mata hijau besar serta bibir merah dan pipi yang merona.

Tapi, bagi Vins, wajah imut itu tidak menjadikannya ingin tampil layaknya “Barbie” lain. Vins tidak ingin membentuk tubuhnya dengan tubuh ala boneka populer itu, malah, Vins punya impian yang sama sekali berbeda.

Dia ingin punya tubuh kekar.

Bagi Vins, wajah imut itu justru jadi bentuk kelemahan. Pasalnya, banyak lelaki iseng dan hidung belang yang kerap menggodanya. Oleh karena itu, Vins mulai melatih tubuhnya. Tidak dinyana, gadis berusia 18 tahun asal Engels, Rusia, itu malah ketagihan.

Dia terus berlatih dan bahkan kini menjadi atlet angkat beban. Dilansir Daily Mail, Vins mampu mengangkat beban hingga 180 kg. Dia juga telah memenangkan trofi kejuaraan dunia angkat beban tiga kali.

Namun, selain kecanduan olahraga dan angkat beban, seperti remaja pada umumnya, Vins juga gemar selfie. Malah dia sering mengunggah fotonya ketika berlatih di Instagram.
Tak ayal, penampilannya yang kontras, wajah imut dan tubuh kekar, menarik banyak perhatian. Tidak hanya dari Rusia, melainkan seantero dunia. Berkat itu, Vins kini punya lebih dari 23 ribu pengikut di Instagram.

“Orang mengenal saya dengan sebutan Muscle Barbie. Saya suka sebutan itu, sangat pas,” katanya.

Vins mengakui, dia juga gemar menggunakan kosmetik. “Saya suka make up, terutama eye liner, maskara dan lipstik,” katanya.

Mengenai hobinya mengangkat beban, Vins mengatakan ingin terus melakukannya.

"Ya, orang memang bilang saya cantik dan tidak seharusnya melakukan angkat beban. Tapi itu pendapat mereka, saya menyukai apa yang saya lakukan,” papar dia.

Vins mengakui banyak pengikutnya di Instagram, terutama kaum pria, yang menyuarakan ketidaksetujuan mereka. Bahkan, ada yang berpendapat negatif terhadap hobi Vins. “Bagi saya, itu hanya bentuk kecemburuan mereka,” imbuh Vins.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .