Kamis, 26 Februari 2015

Menelusuri Jejak Alam di Irlandia

Menikmati keindahan alam adalah suatu cara bagaimana seseorang menghargai alam yang memberinya kehidupan. Berkunjung ke Irlandia sangat tepat rasanya, jika Anda seorang pecinta keindahan alam.
Liburan Anda akan jauh lebih populer jika ke Irlandia, karena negara ini banyak memiliki tempat wisata alam. Berbagai paket disediakan untuk pecinta alam sesuai tingkat kemampuan Anda. Pengunjung akan tersihir oleh keindahan alam yang ditawarkan negeri ini.
Lalu, di mana sajakah keindahan alam yang ada di Irlandia, berikut ulasannya dilansir Irish Central.
Kerry Way
Salah satu tempat perjalanan paling populer di Irlandia. Tempat sering disebut sebagai tempat perjalanan yang bersejarah, karena membawa pejalan kaki melewati jalur yang menawarkan keindahan, salah satunya melihat Iveragh Peninsula menakjubkan.
Beberapa flora dan fauna menghuni tempat ini, seperti tanaman sub tropis yang di sepanjang jalan. Anda akan melihat pakis raksasa dan sebuah telapak tangan tepat di samping semak-semak rhododendron.
Beara Way, County Kerry
Tempat ini adalah tetangga sebelah Kerry Way dan merupakan tempat liburan yang jauh lebih tenang, menawarkan pemandangan sama-sama cantik dalam perjalanan. Tempat ini membentang lebih dari 120 mil, dan Anda dapat memilih jalur yang Anda ingini.
Sepanjang jalan Anda akan melewati perjalanan melalui perbukitan dan jalan rawa tua, atau mengeksplorasi tambang tembaga ditinggalkan. Jangan khawatir, meskipun karena 38 persen dari jejak ini tertutup jalan utama, tetapi tempat ini memiliki garis pantai berbatu, sangat sempurna untuk liburan.
Connemara Way, County Galway
Sebuah tempat yang tidak begitu panjang sekitar 49 mil, yang dimulai dari Oughterard dan membentang sejauh Westport di County Mayo. Daerah ini memiliki pemandangan paling indah dan pedesaan yang tenang di negeri ini.
Connemara berarti "The Conmaicne Suku Laut". Daerah membentang dari Galway Bay hingga Killary Harbor dan terikat di sebelah timur Lough Corrib dan Lough Mask.
Sepanjang jalan Anda akan melihat puncak kuarsa berkilauan di atas rawa dan loughs kecil, tetapi berhati-hatilah akan ada curah hujan rata-rata 1.700 milimeter. Hanya 30 persen dari jalan ini dilewati pejalan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .