Kamis, 26 Februari 2015

Lima Hutan Paling Angker di Dunia


Dalam kehidupan sehari-hari, Angker selalu identik dengan bangunan tua kosong dan gelap, selain itu juga angker selalu di kaitkan dengan pemakaman. Sehingga banyak orang takut dan tidak mau mendengar kata angker. Di dunia ini banyak tempat-tempat yang dikatakan angker oleh banyak orang. Namun dari banyak nya tempat tersebut, tak sedikit dijadikan tempat wisata oleh pemerintah setempat.
Seperti lima hutan berikut ini, banyak orang mengatakan hutan berikut ini sangat angker karena cerita mistis-nya, tetapi pemerintah setempat menjadikan hutan ini sebagai tempat wisata yang tak kalah seru. Respon-nya pun sangat beragam ada yang tertarik dan ada yang tidak. 
Berikut adalah 5 hutan terangker di dunia, mulai dari hutan bunuh diri yang ada di Jepang, sampai Hutan tempat gentayangan hantu tak berkepala yang ada di India. Silahkan di simak semoga bisa menambah pengetahuan :

Lima Hutan Terangker di berbagai Negara Dunia :

1.  Hutan Aokigahara, Jepang

5 Hutan Paling Angker Di Dunia
Hutan Aokigahara dikenal dengan julukan "Sea of Trees" atau "Lautan Pohon. Hutan ini terletak di lereng Gunung Fuji dan merupakan salah satu hutan yang di anggap angker di dunia. Banyak orang percaya hutan ini menjadi tempat bunuh diri yang dilakukan warga Jepang.
Tercatat sejak 1950-an hingga saat ini lebih dari 500 kasus bunuh diri yang dilakukan di Hutan Aokigahara ini. Warga lokal yang berada di sekitar hutan mengaku, sering mendengar teriakan arwah mereka (yang bunuh diri) di saat malam.
2. Hutan Black Forest, Jerman

5 Hutan Paling Angker Di Dunia
Di Jerman, hutan Black Forest merupakan hutan yang sangat di takuti karena keangkerannya. Bahkan penulis terkenal Grumm Bersaudara menjadikan Hutan Black Forest sebagai latar cerita dalam banyak buku dongeng yang telah mereka buat.
Hutan Black Forest terletak di sepanjang Sungai Rhine, barat daya Jerman. Banyak yang mengatakan konon, hutan ini di huni banyak siluman dan makhluk mitos, mulai dari penyihir, manusia serigala, sampai kurcaci. Tertarik-kah untuk berkunjung ke hutan ini?
3. Hutan Wychwood Forest, Inggris
5 Hutan Paling Angker Di Dunia
Hutan Wychwood Forest yang berada di Inggris ini dikenal sebagai hutan yang sangat angker. Kisah keangkerannya di mulai dari sosok Amy Robsaet, istri dari Earl of Lecester yang meninggal secara misterius karena patah leher. Sebelum meninggal Ia sempat berkata suaminya akan menyusulnya dalam 10 hari mendatang.
Suami Amy sedang berburu di Wychwood Forest, OXfordhire. Baner saja apa yang dikatakan sang istri, suaminya menyusul kepergian Amy 10 hari kemudian tanpa sebab apapun. Kini, banyak orang yang percaya jika bertemu sosok arwah Amy di Wychwood Forest konon akan mengalami kejadian serupa. 
4. Hutan Devil's Tramping Ground, AS

5 Hutan Paling Angker Di Dunia
Hutan Devil's Tramping Ground merupakan hutan angker yang ada di Amerika Serikat. Cerita keangkeran-nya di mulai dari sebuah pola aneh yang berbentuk lingkaran di tengah hutan tak jauh dari Siler City, Nort Carolina, AS. Banyak orang percaya, di lingkaran tersebut setan-setan berkumpul setiap malam, dan selalu mengganggu manusia.
Yang lebih mengejutkan di lingkaran tersebut, tak ada tumbuhan yang hidup. Bahkan Departemen Pertanian North Carolina sudah mengambil sampel tanah dan menelitinya, namun sampai sekarang belum diketahui penyebab tanaman tidak bisa tumbuh di jalur itu.
5. Hutan Dow Hill, India
5 Hutan Paling Angker Di Dunia
Hutan Dow Hill adalah salah satu hutan paling seram yang ada di India. Banyak orang yang percaya, bahkan para penebang kayu pun mengaku, selalu melihat hantu anak laki-laki tanpa kepala yang bergentayangan di sela pepohonan.
Cerita keangkeran hutan Dow Hill di mulai dari kisah Victoria Boys School, sebuah asrama yang dibangun pada abad ke-19 di West Bengal, India. Dekat dengan hutan Dow Hill. Konon asrama ini dipenuhi arwah gentayangan. Para murid sering mendengar langkah kaki di koridor setiap malamnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .