Kamis, 26 Februari 2015

Empat Miliarder Wanita Paling Cantik Bak Selebriti

4. Sheryl Sandberg - US$ 1,3 Miliar / Rp 16,6 Triliun


(foto: The Richest)

Wajah memang cantik seperti selebriti tapi jangan salah dulu, Sheryl Sandberg adalah Chief Operating Officer (COO) Facebook. Wanita berusia 45 itu pernah masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi Majalah Time. Dengan kekayaan berishnya yang mencapai US$ 1,3 miliar membuat Sherly menjadi salah satu wanita terkaya di Amerika Utara.

3. Aerin Lauder Zinterhofer - US$ 1,3 Miliar / Rp 16,6 Triliun 

(foto: The Richest)

Memiliki wajah cantik dan kekayaan sejak dilahirkan merupakan berkat tak terhingga yang dimiliki seorang Aaerin Lauder Zinterhofer. Dia adalah cucu dari pendiri perusahaan Estee Lauder yang bergerak dalam bidang kosmetik.

Kekayaan bersihnya yang mencapai US 1,3 miliar berasal dari 16 juta sahamnya yang ditanam di perusahaan neneknya itu. Saat ini, Aerin menjabat sebagai direktur kreatif dari perusahaan Estee Lauder.

2. Tory Burch - US$ 1 Miliar / Rp 12,8 triliun

(foto: The Richest)

Tory Burch adalah seorang perancang busana dan pembisnis asal Amerika Serikat yang sukses menajalankan bisnisnya dalam dunia fashion. Dia juga merupakan CEO dari perusahaan dengan nama yang sama yang kini tercatat sudah meraup keuntungan sebesar US$ 1 miliar setelah meluncurkan merek nya pada tahun 2004 lalu.

1. Laurene Powell Jobs - US$ 19,4 Miliar / Rp 248 Triliun

(foto: The Richest)

Laurene Powell Jobs adalah pendiri pendamping sekaligus istri dari Steve Jobs. Sejak suaminya meninggal, ia mewarisi sebagian besar saham perusahaan Apple. Kekayaannya saja bersumber dari 38,5 juta saham di Apple dan 7,3% di Perusahaan Walt Disney.

Wanita yang kini sudah berusia 51 tahun itu merupakan orang terkaya ke-29 di Amerika Serikat dengan kekayaan bersih yang mencapai US$ 19,4 miliar atau skitar Rp 248 triliun.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .