Kamis, 19 Februari 2015

Menjelajah Keunikan Kota Kuching, Malaysia

Kota Kuching, Malaysia saat ini menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan asing. Berkunjung ke sana, banyak unsur gabungan kebudayaan yang bisa disaksikan, mulai dari Tiongkok, India, hingga budaya Melayu.

Tak hanya itu, berkunjung ke kota itu, banyak pula tempat tujuan wisata menarik. Tak heran jika setiap tahunnya jumlah wisatawan yang datang terus meningkat.

Kota Kuching giat mempromosikan sebagai tujuan wisata. Bahkan, ada banyak atraksi unik yang membuat jadwal Anda padat saat bertandang ke sana. Kota ini, juga sangat aman dan ramah.

Jika masih ragu untuk berkunjung ke kota Kuching, ada baiknya, simak 8 alasan mengapa tempat ini layak untuk diadatangi seperti dilansir Escapehere. Sejarah Menarik
Selain memiliki pemandangan indah yang bisa dilihat dari Sungai Sarawak, kota ini, juga memiliki populasi lebih dari 600 ribu orang. Kota ini sangat membanggakan karena mempunyai aneka ragam budaya, suku, bahasa, dan aneka kuliner lezat.

Tapi, di luar itu, kota ini memiliki masa lalu yang juga menarik untuk diketahui. Kisah sejarah 200 tahun yang lalu di tempat ini, juga jadi magnet tersendiri untuk para wisatawan asing.

Sarawak dulunya bagian dari negara Brunei. Kemudian, Kota Kuching sempat menjadi markas pemerintahan yang ditempatkan di India.

Memiliki masa lalu yang berbelit-belit dan penuh gejolak membuat kota ini menjadi tempat belajar sejarah.

Bila telah mengetahui sejarah yang cukup di kota ini, Anda pun harus mencoba keluar dari kota ini. Cobalah untuk mengeksplorasi laut dan Taman Nasional di kota ini.

Fasilitas

Kota ini memiliki banyak fasilitas angkutan yang bisa membantu Anda wara-wiri ke sejumlah tempat menarik. Banyak angkutan bisa dipilih, mulai dari kereta hingga bus. Bahkan, saat berkunjung ke sini Anda tak akan kesulitan jika memilih transportasi darat.

Kuching memiliki sistem bus lokal dengan kode warna. Tentu, ini memudahkan Anda jika mengalami kesulitan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .