Kamis, 19 Februari 2015

Delapan Kiat Sukses Kencan Pertama

Jatuh cinta adalah hal yang sangat wajar bagi setiap orang. Banyak cara yang ingin disampaikan jika orang itu ingin menunjukan perasaan sayangnya. Pada kenyataannya, setiap orang memiliki mimpi besar tentang kencan pertama dengan si dia.
Kencan pertama tidak hanya menyenangkan tetapi sama pentingnya karena Anda akan bersama-sama menghabiskan waktu sepanjang hari. Jika Anda membuatnya bosan maka Anda akan menyesal nantinya, karena hari ini tidak akan terulang lagi.
Anda tidak harus melakukan sesuatu yang luar biasa dan mahal untuk menikmati kencan pertama. Tapi pastikan Anda harus membuatnya terkesan dan bahagia. Berikut delapan kiat sukses menikmati kencan pertama menurut Boldsky.
Zona nyaman
Hal pertama yang orang pikiran untuk kencan pertama adalah untuk datang ke tempat yang sunyi. Tapi nyatanya hal itu tidak penting pada kencan pertama kecuali Anda mengenal satu sama lain dengan sangat baik.
Keluar dari zona kenyamanan Anda dan jangan pernah memaksa pasangan Anda melakukan sesuatu yang membuat mereka tidak nyaman. Anda harus menjaga hal ini sebagai aturan dasar untuk kencan pertama.
Lakukan percakapan menarik
Hal ini penting dilakukan pada saat kencan pertama jangan mencoba lakukan ke percakapan yang membosankan. Manfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk mengambil saran, ide dan pikiran dari pasangan Anda.
Bersantai di kedai kopi
Kencan di sebuah kedai kopi adalah salah satu permulaan terbaik di mana Anda dan pasangan bisa menikmati secangkir kopi sambil bersantai.
Berkunjung ke taman hiburan
Bagi sebagian orang berkunjung ke taman hiburan akan sangat menarik karena akan banyak kebahagiaan yang didapatkan. Taman hiburan dapat membantu Anda agar bisa dekat dan tertawa bersama dengan pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .