Kamis, 26 Februari 2015

Hindari Make up Kandungan Ini untuk Wajah Berminyak

Make Up adalah bagian penting untuk menunjang penampilan fashion setiap orang. Dan Make up ini sangat banyak jenis dan bahanya juga. Untuk anda yang memiliki wajah berminyak ada pantangan tersendiri loh dalam memilih make up ini. Tentunya agar terhindar dari jerawat setelah memakai make up.
Anda Mempunyai Kulit Wajah Berminyak Hindari Menggunakan Make Up yang Memiliki Bahan Berikut ini
Jika anda pernah berjerawat setelah menggunakan Make up. Cobalah cek lagi apa bahan kandungan yang ada di Make Up anda. Nah Untuk anda yang mempunyai jenis wajah berminyak anda sebaiknya menghindari make up yang memiliki kandungan bahan berikut ini.
1. Make Up Yang Mempunyai Kandungan Bahan Mineral Oil
Kenapa harus menghindari kandungan moneral oil ini? karena hal ini akan menutupi pori-pori di permukaan kulit yang pastinya akan mengganggu sirkulasi udara atau pernafasan kulit anda. Dan bisa menyebabkan Jerawat muncul setelah memakai Make Up.
2. Make Up Yang Mempunyai Kandungan Bahan Lanolin oil
Make Up yang memiliki kandungan bahan Lanolin Oil ini memang sangat bagus untuk anda yang memiliki kulit kering. Namun untuk anda yang mempunyai kulit berminyak. sebaiknya menghindarinya, karena bahan ini bisa membuat kulit iritasi dan bisa menimbulkan jrawat untuk kulit berminyak anda.
3. Make Up Yang Mempunyai Kandungan Parafin Wax
Untuk Make Up yang mengandung bahan parafin Wax ini bisa menyumbat pori-pori kulit anda juga.Dan akibatnya jerawat bisa saja muncul setelah menggunakan make up dengan kandungan bahan ini. jadi untuk anda yang memiliki wajah berminyak sebaiknya hindarilah.
4. Make Up Yang Mempunyai Kandungan Petrolatum
Untuk Kulit Berminyak anda sebaiknya menggunakan Skincare atau make Up yang tidak memiliki kandungan Petrolatum ini, karena akan terasa berat untuk jenias kulit berminyak anda. Efeknya akan menimbulkan jerawat untuk wajah anda setelah menggunakanya.
Nah itu dia beberapa bahan yang sebaiknya di hindari dalam memilih Make Up yang tepat untuk kulit berminyak anda. Karena semua kembali kepada kita bagaimana memilih dengan bijak Make Up untuk diri kita sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .