Kamis, 19 Maret 2015

12 Restoran Bubur Lezat di Jakarta

Bubur dikenal dengan makanan untuk sarapan pagi. Namun, seiring kebutuhan bubur sekarang sudah tersedia setiap waktu di berbagai tempat makan maupun restoran.  
Sekarang ini, bahkan bubur jenis yang berbeda-beda untuk setiap daerah di Indonesia. Ada bubur Sukabumi, Cirebon, bahkan bubur telah berevolusi dengan campuran makanan lain sebagai teman santap. 

Berikut 12 bubur yang bisa Anda nikmati di berbagai kesempatan, seperti dilansir laman Qraved.

Bubur Ayam Sukabumi

Tunggu dulu, untuk menikmati bubur ini, Anda tidak perlu jauh-jauh dari Jakarta menuju Sukabumi. Namun, bubur Sukabumi ini terletak di daerah Tebet, Jakarta. Bubur ini merupakan khas dari Sukabumi yang mempunyai kelezatan dan pelengkap sesuai dengan daerahnya.

Bubur Kwang Tung

Restoran ini terletak di Jalan Wolter Mongonsidi, Senopati, Jakarta. Di restoran ini Anda bisa menikmati bubur dengan ciri khas yang berbeda dari bubur lainnya. 

Di sini Anda bisa menikmati bubur dengan cangkang kepiting yang masih utuh. Pilihan bubur tersebut adalah bubur kepiting. Ada juga pilihan lainnya yaitu bubur seafood. 

Bubur Ayam Barito

Terletak di Jalan Gandaria Tengah III, Gandaria, Jakarta, bubur Ayam Barito sudah cukup terkenal untuk berbagai kalangan. 

Di sini Anda bisa mendapatkan bubur yang khas dengan tambahan sate dan menu lainnya. 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Thank you for the information and content is a good article Obat Herbal Asam Urat

Posting Komentar

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .