Kamis, 19 Maret 2015

Destinasi Wisata Rekomendasi para Petualang

Anda sedang mencari inspirasi destinasi wisata menantang? Jika ya, maka Huffingtonpost baru saja mewawancarai, orang-orang hebat di dunia petualangan.
Mereka adalah para traveller yang dalam keseharian bekerja dalam berbagai bidang profesi. Ada yang pernah menjadi pemenang Pulitzer, ada yang atlet, selebritas, dan pengusaha.
Mereka semua dikumpulkan, untuk berbagi pengalaman, tempat wisata mana saja yang menurut mereka tak terlupakan. Berikut, adalah lima tempat wisata terbaik versi para petualangan sejati itu.

High Sierra Trail, California

Ini salah satu tempat paling direkomendasikan untuk dikunjungi, karena memiliki trek lari yang panjang di High Sierra Trail. Keindahan lainnya  terdapat di Taman Nasional Sequoia, yang ada di wilayah ini. Jajal pula pengalaman mendaki puncak Gunung Whitney di California, dan nikmatilah syurga alam yang terpajang di sana.

Killarney Provincial Park, Kanada

Killarney Provincial Park, berjarak sekitar enam jam dari Toronto. Tempat ini, merupakan hutan indah di Kanada dengan balutan air danau, sejernih kristal berisi batu-batu putih di dasar air. Kegiatan seru lain, selain berburu foto panorama alam, Anda bisa mendaki perbukitan di sana, serta berkeliling sungai memakai perahu kano. Sungguh sebuah tempat wisata petualangan yang luar biasa indah.

Tuscany dan Positano, Italia

Tuscany terletak di Italia dan membentang dari Apennines sampai ke Laut Tyrrhenian. Tempat ini, adalah warisan seni budaya dunia yang berdiri di luar pusat kota Italia. Tuscany dan Positano menawarkan keindahan alam yang eksotis, mulai dari pantai panjang berpasir bernama Versilia, sampai tebing berbatu namun sedikit curam, tempat yang memerlukan kewaspadaan Anda saat bertandang ke sana.

Hanalei, Hawaii

Ini kota kecil indah yang sengaja dirancang sebagai pulau liburan. Keindahan tempat ini, meliputi pemandangan pantai dan gunung dengan kondisi cuaca sangat bersahabat.
Teluk Hanalei, memiliki pasir putih bersih. Pantai di sana juga sempurna untuk digunakan sebagai tempat bermalas-malasan. Cocok dipakai berenang karena airnya tidak terlalu dingin.

Kota kecil Hanalei, terkenal karena warganya tetap setia menjaga budaya setempat yang sangat unik. Galeri seni di tempat ini, banyak menghasilkan ukiran kayu jati bagus, sesuatu yang dibuat pengrajin setempat, dan layak Anda beli untuk dijadikan suvenir.

Rishikesh, India

Kota Rishikesh berada di bawah pegunungan Himalaya. Ia memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Nikmati pula hidangan unsur budaya mendalam yang dihadirkan warga setempat. Aliran sungai suci dan pelataran pegunungan, biasa dimanfaatkan pendatang dan masyarakat untuk melakukan meditasi yoga.

O ya, grup band The Beatles dulu pernah menyambangi tempat ini untuk menemukan sisi spiritual mereka. Musisi ini juga sempat menulis beberapa lagu, pada 1968 saat mereka tinggal di Ashram, wilayah di sekitar Rishikesh. Tempat ini, sangat cocok bagi Anda yang merindukan destinasi wisata yang menawarkan suasana tenang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .