Kamis, 05 Maret 2015

Tips Memahami Wanita Introvert

Introvert adalah tipe kepribadian yang cenderung menyukai kesendirian dan tertutup. Berbeda dengan tipe ekstrovert yang sangat menyukai kebersamaan dan terbuka. Tipe introvert lebih sukar ditaklukan karena mereka seakan nyaman dengan dengan menyendirinya. Namun, Anda jangan berkecil hati.  Anda hanya perlu lebih memahami mereka. Jika Anda benar-benar mencintai wanita tipe introvert, berikut ini tips untuk memahami wanita introvert.

Mereka butuh waktu menyendiri
Seorang introvert memang senang menyendiri. Oleh karena itu, pahami dan berikan waktu menyendiri untuk mereka. Karena setelah mereka puas dengan menyendiri maka mereka akan kembali ke kebersamaan dengan sendirinya. 
Mereka tidak membenci semua orang
Kaum introvert bukanlah orang yang antisosial. Mereka hanya butuh waktu untuk menyendiri lebih banyak, namun mereka tidak anti terhadap interaksi sosial.
Mereka adalah pendengar yang baik
Sikap yang lebih senang ketenangan ini akan membuat wanita introvert lebih suka mendengarkan daripada berbicara. Mereka adalah pendengar yang baik dan dapat memahami apa yang Anda rasakan.
Mereka kurang nyaman menceritakan mengenai diri mereka
Kaum introvert memang sulit terbuka dengan orang lain tentang dirinya sendiri. Mereka akan lebih memilih mendengarkan cerita orang lain. Namun, jangan khawatir mereka juga akan terbuka secara perlahan jika mereka udah nyaman dan percaya dengan Anda.
Mereka lebih mementingkan kualitas dibandingkan kuantitas
Pribadinya yang suka ketenangan dan kesendirian akan membuat wanita introvert lebih mementingkan kualitas dibandingkan dengan kuantitas. Mereka akan memiliki ikatan hubungan yang lebih erat dan mendalam dengan sedikit orang dibandingkan dengan banyak teman namun tak dekat.
Kaum introvert hanya butuh dipahami dengan karakter dirinya. Mereka akan senang jika pasangan tidak menuntut terlalu banyak an paham akan kebiasaannya menyendiri. Berikan waktu untuk sendiri dan mereka akan kemabli dengan hati yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .